Selasa, 23 Juni 2009

BEM CUP 2009

Mengakhiri kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Purwokerto Periode 2008-2009 yang dipimpin oleh Salapudin Nasya selaku Presiden Mahasiswa, maka kepengurusan kali ini adakan BEM CUP 2009 dengan kejuaraan Futsal antar mahasiswa Program Studi (Prodi) STAIN Purwokerto yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 Juni 2009 bertempat di Rumah Futsal Purwokerto.

Kejuaraan Futsal yang baru kali pertama diadakan dan baru ada di STAIN Purwokerto diikuti oleh 10 Prodi yang terdiri dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Prodi Kependidikan Islam (KI), Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Prodi Al ahwal As Syahshiyah (AS), Prodi Muamalah (MUA), Prodi Ekonomi Islam (EI), Prodi D3 Perbankan Syariah (PS), Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Prodi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI).

Keluar sebagai juara dalam pertandingan tersebut justru Prodi yang belum memiliki Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) dan relatif baru yaitu Prodi PGMI yang berhasil mengalahkan Prodi EI di Final yang dilaksanakan pada hari yang sama. PGMI boleh dibilang cukup solid sehingga mamapu menyisihkan Prodi KI di semifinal yang konon diperkirakan akan masuk pada babak final. PGMI mengalahkan EI dengan skor 7-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar